Tuesday, December 11, 2007

Song of The Week : Vagetoz & Ari Lasso

Aku dan Dirimu - Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari

Tiba saatnya kita saling bicara
Tentang perasaan yang kian menyiksa
Tentang rindu yang menggebu
Tentang cinta yang tak terungkap

Sudah terlalu lama kita berdiam
Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
Memenuhi mimpi-mimpi malam kita

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah
Perasaanmu rindumu sluruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu
Sesaat di keabadian

Jika sang waktu bisa kita hentikan
Dan segala mimpi mimpi jadi kenyataan
Meleburkan semua batas antara kau dan aku
Kita....

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah
Perasaanmu rindumu sluruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu
Sesaat di keabadian

Betapa Aku Mencintaimu - Vagetoz
Betapa aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Betapa aku menyayangimu lebih dari yang kau tahu
Inginku bahagiakan dirimu setiap saat bersamaku
Seperti janjiku kepadamu takkan pernah kuingkari
Aku kan slalu ada di dekatmu
Aku kan slalu menemani harimu
Kau harus tau betapa aku mencintaimu
Aku kan slalu ada di dekatmu
Aku kan slalu menemani harimu
Kau harus tau betapa aku mencintaimu

No comments: