Tuesday, August 31, 2010

Sense of Honesty

Jakarta, 31 Agustus 2010

Dia : "Kok add fb aku lagi kan tadinya udah ada"
Jawab : "Iya, aku sengaja apus kamu dari list aku, karena aku males aja liatin status kamu, ngecheck status kamu udah in a relationship atau kaga, dan males aja, kamu nempel-nempel ke semua cewek, termasuk aku, tapi ya for fun, dan seolah olah kamu adalah dewa cinta yang baik hati. nah setelah aku udah bisa sadar kalau kamu itu hanya si petualang rasa, dan aku udah tau kamu bukan lelaki yang pas, baru deh aku add kamu lagi, ngerti loe!"

Dia : tidak membalas fb... permintaan maaf aku gara gara 4 tahun lalu aku bilang kalau cowok tuh harus bisa nyetir dong...
Jawab : "Ya udah aku apus aja fb kamu, lagian buat apa juga ya, kamu mau panas panasin aku kalau kamu udah engaged dengan dia? Hmmm kamu juga mau panas panasin aku kalau kamu udah jadian sama cewe seperti yang kamu lakukan di tahun 2006 dalam satu sms, lalu kamu juga tanya aku tahun lalu tahun 2009, kalau kalau cewe kamu itu udah pernah ML sama orang lain, gimana dong May, Hell No!!! Elo pikir! Shit, aku baru sadar, that was the foolest question ever from a charming guy seperti kamu. please deh loe, masa nanya gituan ke cewe sih, who do you think you are, masih virgin elo emangnya! atau frigid kale..."

Dia : tiba tiba misscall aku 2 minggu setelah orang tuanya meninggal dunia.
Jawab : "Shit, Im Afraid I`m still into him, I missed his kisses!!!! tapi I`m afraid, jangan jangan jangan jangan, ada maunya nih, mau pinj*m du*t???" maaf nih negatip thinking, soale kan itu bikin aku trauma, gara gara mau pinjem 500 rebu untuk bayar tagihan telpon yang diputus. Srrrrrrhhhh kok bisa ya ada hal seperti itu ..."

Sekian untuk kejujuran malam ini... Daaagggg

No comments: