Monday, August 09, 2010

Sense of Mothering

Jakarta, 9 Agustus 2010 ...
Tadi saya berdoa dalam hati, saya ingin hidup saya lebih dari sekedar hal yang biasa saja, melewati menit-menit hanya dengan sesuatu yang biasa. Saya ingin lebih dari itu. Saya tidak mau hidup hanya sekedar duduk, tidur sambil melihat foto-foto di BB, lalu melihat sms-sms lama yang berkesan, lalu malam larut, dan akhirnya ngantuk dan wajib tidur, begitu saja. Inilah yang selama ini saya cari, sebuah kesadaran dan tekad untuk membuat hidup ini tidak sekedar hidup ala kadarnya. Yes.. Pasti ada bentuk hidup yang ideal yang bisa menyisakan sejarah besar bagi hidup saya di saat saya menjadi abu nantinya.

PS. ada sebuah hasil karya dari ibu saya, sebuah selimut yang direpackage, ini dijahit ulang dan hasilnya lihat .. jadi girly banget kan ... :)

No comments: