Tuesday, August 24, 2010

Sense of Alive

Jakarta, 24 Agustus 2010

- Saya melihat 1 lelaki berkeliling dengan pakaian kotor dekilnya, rambut juga kusut, dan di tengah hujan berjalan kaki sambil komat-kamit, dan biasanya orang menyebutnya "awas orang gila". But he`s alive, walaupun hanya melewati hari-hari berkeliling dan tidak pernah berhenti komat-kamit dan tidak mandi, tidak sikat gigi, dan tidak berbuat sesuatu untuk hidupnya. If you think that you spend most of your life with useless and meaningless things, be alert...oow apa bedanya ya dengan lelaki yang kerjaannya muter-muter doang di jalanan tanpa berbuat hal yang berarti dalam hidupnya?

- Seorang teman tiba-tiba bilang, "Saya mau pacaran backstreet! and I hate my parents!, and I need 'that`: Sex!" Saya terdiam sejenak dan melihat wajahnya, rambutnya kusam berminyak, kulitnya tidak semulus dulu, tanpa make up, cahaya wajahnya redup, and I can see that she`s not happy with her life. Baiklah, twenty something adalah fase yang sedang hot-hotnya hormon libido itu, tapi saya bilang pada dia, "Jadi elo yang ke rumah dia dan ke kamar dia dan elo juga yang membuka kesempatan itu pada dia?" Dia mengangguk sambil tersenyum dan blamed her as a bitch. Hell No! You`re not a bitch when you find yourself enjoy the sex, tapi masalahnya that man is just not the right man! Meski bolak balik bilang dia tau ini salah bla bla bla, I know dia sudah terlanjur terjebak pada perasaan semu, efek setelah menikmati sensasi Sex itu (oya, dia belum sampai ML siy, tapi baru tahap foreplay aja). She kept saying mau putus mau putus, tapi dia juga tetap mampir ke rumah lelaki itu. at the end of our chat, I just said to her, "wanita harus punya nilai harga tinggi, note that dear! siapa lagi yang bisa menghargai diri kita dengan sophisticated, kecuali diri kita sendiri, stop going to his room!" I hope she can keep it on her mind.

- sebuah sms datang beberapa minggu lalu, ayah dari seorang mantan kekasih saya meninggal, tapi maaf, saya tidak bisa datang ke pemakaman for some reasons : I want to come but I shouldn`t come, I need to come but I mustn`t come, so I didn`t come, and I only sent prayer to his father.

No comments: