Friday, August 06, 2010

Sense of beauty

Jakarta, 7 Agustus 2010
Di sebuah area Otista ada sebuah klinik kecantikan yang sudah laris sejak hampir 20 tahun lalu, dan jam prakteknya dimulai pk23-1 pagi saja, ada juga shift siang di hari tertentu, dan selalu antri! Namun ada banyak keanehan, asli deh aneh banget dari klinik ini :
1. Tidak ada sistem pendaftaran tapi sistem sesuka hati seorang ibu yang mengandalkan memorinya, kalo dia kenal, dia suruh masuk duluan, dan kalau belanja minuman kaleng atau oksi atau bacang telur puyuh, biasanya akan diprioritaskan!
2. Pasiennya adalah wanita muda usia 28 tahun - 50an dan kebanyakan mereka tuh cantik dan mulus mulus kulitnya, sedangkan ini kan dokter kulit, ada juga sih yang kulitnya berjerawat parah tapi itu bisa dihitung deh jumlahnya.
3. Katanya kalau begadang bisa bikin kulit berjerawat dan bisa menimbulkan penyakit kronis seperti kanker ataupun apa deh, oow riset ini sepertinya harus dikaji ulang karena hampir semua pasien yang rutin ke dokter ini justru sehat dan hasil medical check up selalu bagus. Malah ada yang tidak pernah suntik ini, hidup teratur, malah terserang penyakit yang aneh-aneh! Selain itu mereka yang sudah disuntik disini akan terlihat makin segar dan percaya diri.
Sayangnya saya tidak bisa masuk ke dalam, penjaga nya jutek abis mungkin karena saya hanya beli 2 minuman kaleng saja dengan total 15 ribuy. Jadi wanita ini kesini untuk??????????????????? Weirddddd

No comments: