Friday, June 04, 2004

Troy…it`s about love yang keren ,man..penyajiannya

Tadi nonton film Troy…wah keren banget kalo menurut gua…dari situ tuh kerasa banget kalo wanita bisa bikin sebuah kerajaan hancur dan berkat wanita juga seorang pria kejam bisa berubah jadi baik banget. Cinta seorang ayah ke anaknya…perasaan kuat seorang kakak ke adiknya…weuow…that`s great. Hmm….tapi Brad Pitt kok nggak pake celana yee alias almost looks naked…bodynya tuh ok banget deh. Pantesan aja yah, ama si Jennifer Aniston bisa awet ampe sekarang…moga-moga nggak cerei…karena tadi gua cuma nonton setengah aja..sisanya diceritain ama temen gua, well, gua yakin banget nih film tuh ok banget dan punya pesan yang mendalam banget. Gua jadi pingin pelajarin sejarah yunani nih…kalo inget-inget pelajaran sejarah pas sma…kok nyebelin banget yah. Tapi ternyata tuh ok banget loh bo…ngomongin soal sejarah, ternyata sejarah itu penting banget dipelajarin, buat tau keadaan saat ini kok bisa sampai seperti ini, pasti ada sejarah asal muasalnya. Peradaban Yunani konon dibilang sebagai awal mula dari kemajuan pengetahuan seluruh manusia di Yunani. Aegean Sea itu sepertinya tempat yang romantis dan punya kesan yang mendalam banget buat pasangan yang jatuh cinta atau menjalin cinta disana. Adegan perangnya banyak dan sadis-sadis..bikin gua dan temen gua nggak konsen, eh kita malah becanda hahaha karena pangeran Paris tuh dodol banget deh, coward, dan bukannya gentle pas berantem…kita pun bilang kalo pangeran Paris cuma bisa ML aja…aihh kalo bapaknya tau anaknya diomongin begini, bisa ditumbes kali yah kita…nilai yang bisa gua kasih untuk film ini sebenernya 9, tapi berhubung gua ilfil aja liat adegan berantemnya yang banyak pisan euy..gua kasih 8 aja deh…lempeng…

No comments: