Sunday, June 20, 2004

Hadiah Terindah

Hadiah terindah itu tuh ketika kita bisa menyayangi seseorang, nggak harus pacar, dengan perasaan yang penuh dan tulus banget.

Untuk selalu mengingat hadiah itu aja nih…

I love my one and only brother…He`s my great inspiration ….

from him :
ade gue tersayang, tapi sering berantem,en lemparlemparan barang,en esokharinya uda bae en bercanda akrab lagi, itulah hubungan saudara yg paling unik yeh, setelah gue cabut ke japun, ade gue kesian kesepian,soalnya kb jadinya kalo ada masalah cuman bisa di mail doang, sorry yah may, tapi jgn takut someday kita akan kembali seperti dulu, biarpun guelon tau kapan back for good ke indo, ade gue ini ngakada yg ngalahin dah soal otak, anak ui bok, psikologi lagi, pokoknya perfect dah soal ilmu, cuman soal percintaan masihlon ketemu ujungnya, cara pikir luh bukan kaya cewe indo soalnya, kaya cewe jepang, jadinya ngak cocok ama cowo indo bu, ade gue ini gila internet sampe bosen gue ketemu dia mulu, en ngak punya selera musik sama sekali kerjanya gitu aja internet doang, anyway, cepetan selesain skripsi yeh, ensukses sama cintacintaaannya hehehe, gue dukung luh apa pun yg luh ch

How Lucky I am deh...

from me :
Koko kesayangan gua yang BITEL (Bibir tebel) ini dulu pernah gw cakar, gw sambit, gw tepok, gw tendang juga :P sadis deh masa kecil kita berdua...pernah juga makan upil bareng hahaha dan juga cium bau bau aneh dari bagian terlarang tubuh kita...JOROKKK deh...dari ketawa bisa sampe nangis..dari nangis bisa ketawa lagi...hm...mulut sampah dan muka seribu lah kita berdua..Makin gede, dia makin ok deh, seneng and lucky banget bisa jadi ade(kandung loh) dan kadang bisa kayak org pacaran...curhat seumur hidup pun bisa dan cowo ini bisa juga bikin gua seperti seekor anjing (ups..kasar memang bahasa keluarga kita) tapi dia bisa bikin gua menjadi wanita yang begitu berharga dan pantas untuk dicintai...He`s my great life motivator and my great inspiration...Lets Get Rocksss,Dude!

No comments: