Friday, June 04, 2004

Stupid Love…

Mau tau rasanya jika terkena virus cinta? Kita jadi bisa stupid, bisa mimpiin orang yang kita suka, kita bisa ga nafsu makan, kita bawaannya lemes kalo mikirin dia yang ada dan tiada, tapi bisa jadi kuat lagi ketika dia tiba-tiba ada di sisi orang itu...kalo lagi ga ada cowo itu, kalo cowo itu lagi ga ada di dekat kita Rasanya mau teriak deh di deket pantai Ancol…and teriak betapa dongonya ya kok cuma karena virus cinta jadi begini...idup jadi begini-begini aja, nggak pasti nggak jelas apa arahnya…apa yah beda dungu dan dongo..kalo dongo itu masalah bibir yang agak berlebihan kalo dungu itu masalah otak yang agak bebel…heuehuehe…ya gimana kalo teriak…supaya bisa control emosi ga seperti saat lagi stupid pas lagi sakit karena cinta. Istilahnya tuh, kita seperti punya automatic thought yang kepikirannya itu aja…huh..itu tuh gejala depresi kalo misalkan kita hanya mikirin ke satu hal tapi malah bikin perasaan menderita. Oh mama, aku ingin dong bahagia karena cinta. Aku nggak mau dong merana karena cinta. Daripada merana karena cinta lebih baik aku merana karena harus berjemur di atas genteng aja deh pas jam 12 siang teng. Tapi kalo kulit kena sinar matahari, nanti bisa flek, mama tuh paling sering nasehatin gua soal flek. Alhasil gua pun jadi sering deh ngomong flek ke siapa aja yang gua liat suka nantangin sinar matahari…ini nih efek dari pola asuh mama ke anak…apa yang mama ngomongin ke gua…wawawawawa tanpa sadar terserap loh, dan gua pun jadi seperti bayangan nya aja..tapi kalo yang jelek jelek dari mama..no way dong. Gua mau bikin perbaikan keturunan aja…nanti gua bakal ada kejelekan lain produk kombinasi berbagai kejelekan..apa coba nih.

No comments: