Friday, June 04, 2004

Bulan Mei 2004 tuh bulan cinta banget

Bulan lalu, Mei, bulan dimana banyak pelajaran, pengalaman, dan juga pendewasaan buat diri gua. Di bulan lalu memang sih ada hari spesial karena ultah gua..tapi sebelum dan sesudahnya sepertinya gua jadi banyak berhadapan dengan situasi yang menuntut gua untuk mikir masa depan, mikir yang mateng, mikir dan mikir..ih..bete deh, masa sih mikir melulu...idup udah cukup ngejelimet..and gua harus mikir...damn! cinta pun ga lagi jadi hal yang sepele dan cuma dijadiin bahan omongan basa basi aja..ugh...enak juga ternyata...cinta itu seperti mashmallow, pertamanya alus...tapi pas udah kenyes...tuing...rasanya lengket bisa nyangkut di gigi...atau cinta itu seperti sambel terasi kesukaan gua...pertamanya di lidah hummmm yummy tapi pas udah kena saraf lidah....damn..pedes bangettttt

No comments: