Tuesday, June 22, 2004

tik tak tuk...

Dag dig dug...jantung berdegup nggak karuan hari ini...suddenly waktu gua begitu cepat sekali terbuang....tik tak tuk tik tak tuk...hari terbuang sia-sia...Makan pempek, nggak tenang karena terpikir lagi untuk ngetik...liat baju di butik malah semakin merasa panik...Creambath yang menyebalkan atau perasaan gua yang lagi nggak tenang...apapun jadi nggak enak. pijatannya kasar, sentuhannya payah...gue pun merengut sebal...tik tak tuk...jam dinding udah semakin berputar semakin gilanya...semakin cepatnya...dan jantungku terus mengejar kecepatan waktu berputar...tak tik tuk...siapa gerangan si pemutar waktu..sampai begini cepat...20 hari lagi...10 hari lagi 3 hari lagi sudah harus selesai...tik tak tuk....waktu...gue meminta perdamaian...baikan yuk...ayolah...ayolah...tik tak tuk....gue pun terus mengetuk benak ini supaya segera mengetik untuk mencetak petikan tuk masa depan...hahaha apa coba..maksaa deh..tik tak tuk...waktu waktu...gue ingin lebih menghargai lo...gua mau melewati jalan buntu ini..supaya nggak lagi sia-sia...tik tak tuk lewat dengan penuh arti..ga sia-sia...

No comments: