Friday, June 04, 2004

Gimana nih nasib skripsi gue…

Udah 7 hari ini, hari-hari gua habis untuk berhura-hura dan menikmati status pengangguran pekerja skripsi gua…mulai dari nonton bioskop, jalan-jalan ke mall, makan makanan jepang, ke taman safari (bayangkan…sempet-sempetnya gitu loh), udah gitu ketemu ama temen internet, jalan ke mall (againnn….), udah gitu nonton bioskop lagi, temenin nyokap ke tempat melayat, bangun kesiangan, tidur kesubuhan. Huah..irama hidup mulai nggak seimbang nih. Tadi sore gua contemplate dan it was really enjoyable. Udah lama nggak merasakan meditasi seindah tadi sore. Gua jadi merenung banyak hal dan soul gua yang mulai lapar sepertinya terisi kembali dan seperti hp yang udah ke-cas, gua jadi bisa lebih berfungsi lebih baik. Biasanya, gampang sensitive, gampang tersungging cuma karena masalah kecil yang tolol. Kepikiran juga loh soal wedding impian, nggak mau deh gede-gedean, mending juga gua pake buat jalan jalan keliling dunia…ups…jadi gimana yak nasib skripsi gua…udah 8 hari nih dan pembimbing gua yang super sibuk belum kasih kabar, dan nggak enak banget kalo gua maksa dia untuk baca skripsi gua..toh dia lagi sibuk. Saat ini, gua pasrah nih, kalo missal memang bisa sidang juli 2004, gua seneng banget dan siap banget tapi kalo sampe nggak keburu karena faktor x,y, dan z…gua juga udah prepare deh supaya nggak kecewa dan jatuh ke sumur yang dingin dan menyedihkan. Skripsi itu sebenernya cuma terdiri dari bab 1, bab 2, bab 3, bab 4, dan bab 5…Cuma 5 bab, man…coba deh 1 hari 1 bab, berarti untuk bikin skripsi cuma butuh 5 hari aja…wanna try? Coba aja dih…paling juga dapet A kok…

No comments: