Tuesday, June 22, 2004

just one word for you : "ILFIL"

Kalau dulu aku senang terima telponmu...
Kini aku malah senang mengabaikan telponmu...
Kalau dulu aku menanti smsmu...
Kini aku malah eneg pas melihat smsmu...
Kalau dulu aku yang ngejarmu...
Kini aku ogah untuk melihatmu...
Kalau dulu aku serrr kalau liat matamu...
Kini aku grrrr kalau liat senyum memuakanmu...
Kalau dulu aku ingin selalu tersenyum buatmu...
Kini aku nggak nafsu untuk menyapamu...
Kalau dulu aku mengharapkan dirimu...
Kini aku mengenyahkanmu dari hidupku...
Kalau dulu ada suka...
Kini yang ada ilfil...
Kalau dulu yang ada tuh dag dig dug...
Kini yang ada tuh "gubrak" tiap kali ngebayanginmu...
Kalau dulu aku mau sabar nunggumu...
Kini aku mau tebar pesona diriku...
Kalau dulu aku bilang aku senang di dekatmu...
Kini aku males banget walau basa basi doang ke kamu...
Kalau dulu aku pernah bilang sayang kamu ke temanku...
Kini aku cuma bilang ..."ga lah yau..." soal kamu...
Kalau dulu suka...
Kini udah biasa aja...
Kalau dulu nyaman...
Kini aku lebih aman tanpa mikirinmu...

2 comments:

Flavia Rachel said...

pas baca ttg ilfil...gw cuma terpikir...kok kaya lirik lagu ya....gmn kl gw aransemen liriknya?emang cuma melly goeslaw aja yg bisa ^_^

Que n Que said...

jangan suka begitu....ilfil sih ilfil... but do you really think all the favours you've done... are useless? think carefully, honestly think cruelly, why should you let a bastard harm you, why dont you be a piece of skunk leading them to no-where.

at our age, why dont we act with purpose! just remember every cloud has a silver lining. (shall hav something in reward)
http://que_que.blogspot.com

makanya setelah ilfil terus emosi-an deh. entar g baca dolo!