Friday, November 02, 2007

Munajat

MUNAJAT CINTA – THE ROCK

Malam ini kusendiri

Tak ada yang menemani

Seperti malam malam yang sudah sudah

Hati ini selalu sepi

Tak ada yang menghiasi

Seperti cinta ini yang selalu pupus

Tuhan kirimkanlah aku

Kekasih yang baik hati

Yang mencintai aku apa adanya

Mawar ini semakin layu

Tak ada yang memiliki

Seperti waktu ini semakin pupus

Tuhan kirimkanlah aku

Kekasih yang baik hati

Yang mencintai aku apa adanya

SALAH

Sepanjang perjalanan cintamu

Kau bilang aku yang paling tangguh

Tapi mengapa kau tinggalkan aku

Dengan alasan yang tak jelas

Apa aku pernah mengeluh

Apa aku pernah berlari

Saat kau ada masalah

Apa aku pernah mendua

Apa aku tak mengimbangimu

Sayang, kau menilaiku salah

Sepanjang perjalanan cintamu

Kau puji aku setiap waktu

Tapi kenyataannya berlawanan

Ku tak pernah ada baiknya

Apa aku pernah mengeluh

Apa aku pernah berlari

Saat kau ada masalah

Apa aku pernah mendua

Apa aku tak mengimbangimu

Sayang, kau menilaiku salah

No comments: