Thursday, November 29, 2007

Waltz Butterfly Score

- Waltz Butterfly Score – ost. Butterfly

Montage :
01. EXT. Taman – Day
…mungkin, nggak bisa lagi kalau hanya begini terus…
02. INT. Ruang Makan – Night
…inget, darah kamu…jangan malu-maluin keluarga, ngerti…
03. EXT. Taman – Day
…aku nggak pernah ngerti, apa sih yang kamu harepin…semuanya selalu saja salah...
…aku bener-bener sayang sama kamu….tolong jangan lepasin aku...
....bisa nggak kamu nggak usah lagi mikirin aku lagi...
...nggak bisa...aku mau kamu....
....udah deh lepasin saja...bodoh kamu....
04. INT. Ruang Makan – Night
....hidup toh yang lurus-lurus saja lah...
...zaman udah susah, masih aja dibikin susah, ngapain coba...
05. EXT. Taman – Day
...percaya...kalau aku sayang kamu?...
..hmm....iya dan tidak...
...kok gitu....
...coba deh lihat kupu-kupu itu...
...hey, jangan alihin pembicaraan...kamu belum jawab pertanyaan aku..
...aku ingin seperti kupu-kupu itu...
..kenapa...
...kupu-kupu bisa terbang bebas, sesuai hatinya....
...coba dengarkan baik-baik...
...aku, kamu, kita, juga bisa terbang sebebas kupu-kupu itu...
...sigh...sampai kapan, sayang...aku mulai lelah....
dan kupu-kupu terus terbang di antara rerumputan yang semakin mengering itu...
masih adakah harapan buat kita bermain bebas seperti kupu-kupu mungil itu...
06. INT. Ruang Makan – Night
...kalau kamu masih mau tempuh jalan itu, semuanya kamu tanggung sendiri, ngerti!....
Bruak!
07. INT. Sebuah Rumah Sakit – Day
..maafkan, sepertinya ini jalan terakhir....
...dok, apa nggak bisa dicari jalan lain lagi...
...maafkan, sudah kami coba semaksimal mungkin, dan tetep saja, pendarahan tidak bisa dihentikan....
...boleh saya lihat?...
...saya sarankan Anda tidak perlu melihat lagi...
..tapi itu darah daging saya sendiri....
...maaf...
...lepaskan...biarkan saya masuk!...
...tolong, ini nggak boleh sembarangan dimasuki....
..tolong....saya mau menyentuhnya barang sedetik saja....
Bruak!
08. INT. Sebuah Ruang Jenazah – Night
..sudah siap?...
..sudah, langsung ditutup saja...
...tapi kalau keluarganya mencari dan mau melihatnya?....
...sudahlah, anggap saja kita nggak tau apa-apa...
.oh begitu...
...iya, udahlah, cepet, udah malem nih, istriku nungguin aku...
..baiklah....
Bruak!
09. EXT. Taman – Day
....sayang, ini kupu-kupu yang dari dulu kamu mau, inget kan?...
...iya...dia sudah sembuh...dari lukanya?...
...lihat saja
deh sendiri...
Bruak!
Montage
10. Establish. – Taman Pemakaman. – Day

No comments: