Thursday, November 08, 2007

Seteguh Cintaku Padamu

Doakan semoga aku bisa selalu tulus menemani kamu
Tanpa berharap balasan apapun dari dirimu
Dan kumemohon restu semoga ini bisa terwujud di antara kita
Terima kasih kusangat sayang pada kamu, bolehkah?

Again, lirik cinta yang mungkin terasa naif, namun apa yang tidak mungkin terjadi dalam hidup ini?
Orang bilang, mencintai dengan tulus itu tidak pernah ada
Unconditional love, mencintai tanpa berharap balasan apapun
Apa itu bisa terjadi dalam hidup ini?

Bisa! Seperti kasih ibu sepanjang masa, tak berharap balasan apapun
Hanya satu pinta Ibu, supaya anaknya bisa baik selalu
Berarti? Selalu ada harapan dari cinta setulus apapun?
Itu yang sering kutanyakan barusan, kan?

”cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara”
Atas nama cinta kuberdoa, kutemani kamu..
Sampai di gerbang depan saja mungkin cukup
Dan kita kan berpisah menuju jalan masing-masing


Dengarkanlah aku – Andra & The Backbone
Coba dengarkan aku untuk sekali ini saja
Karena ku kan mengatakan hanya sekali saja
Kaupikir dirimu slalu benar dan aku salah
Ku benar-benar tak tau apa yang kau mau
Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara

Dengarkan aku aku bicara bukan meminta
Berakhir sudah kisah kita sampai disini saja

Pernahkah dirimu mencoba tuk mengerti
dan sadari apa yang tlah terjdi padamu
Sungguhpun kau tak bisa memberiku sebuah pilihan
hingga tibalah saatnya aku bicara
Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara
Kuyakin selama ini kau tlah mengerti

Dengarkan aku aku bicara bukan meminta
Berakhir sudah kisah kita sampai disini saja

No comments: