Monday, October 20, 2008

renungan cinta

Sebuah hubungan cinta yang terlalu banyak mengorbankan dan merugikan kehidupan pribadi maka itu sesuatu hal yang tidak menyehatkan kelangsungan hidup anda.
Tapi jika cinta yang dijalani benar-benar membuat hidup anda lebih baik, lebih nyaman dan pasangan benar-benar sayang serta memberi efek positif pada kehidupan anda? Tentu saja sudah sewajarnya anda mempertahankan hubungan cinta ini meskipun orang tua tidak menyetujuinya.
Saat hubungan cinta mulai 'membahayakan' kehidupan pribadi anda, maka anda harus berpikir kembali, apakah perlu dipertahankan? Membina sebuah hubungan cinta, tidak berarti bahwa anda kehilangan kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman. Jika anda mulai merasakan bahwa anda mulai kehilangan hidup anda, sudah waktunya anda berpikir untuk mengakhiri hubungan cinta ini.
Boleh jadi mereka tidak suka dengan kekasih anda, tapi suatu hari nanti mereka pasti akan bisa menerima hubungan cinta anda, bila anda mampu membuktikan bahwa apa yang anda lakukan bisa membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih indah untuk dijalani.

No comments: