Friday, February 08, 2008

Selimut Hatiku

ONCE – SELIMUT HATI

Aku kan menjadi malam malammu kan menjadi mimpi mimpimu

Dan selimuti hatimu yang beku

Aku kan menjadi bintang bintangmu kan slalu menyinarimu

Dan menghapus rasa rindumu yang pilu

Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta

Untuk menjadi apa yang kau impikan

Tapi ku tak bisa menjadi dirinya

Aku kan menjadi embun pagimu yang kan menyejukkan jiwamu

Dan kan membasuh hatimu yang layu

Sudah lama tidak memanjakan diri sendiri

Sudah lama melupakan untuk membasuhi sayang diri sendiri

Sudah lama tidak ingat apa yang begitu membuat diri ini terpingkal-pingkal

Sudah lama terenyuh dalam angan memabukkan tentang cinta dan harapan

Tiba-tiba teringat masa indah penuh tawa itu di gerbang sekolah riuh ramai

Tiba-tiba teringat masa retret SMA waktu naik gunung ramai-ramai dengan teman-teman

Tiba-tiba teringat masa kecil penuh imajinasi dan permainan yang tidak pernah ada habisnya

Tiba-tiba teringat masa kuliah yang penuh idealisme, harapan, dan juga indahnya persahabatan dengan peer group

Dan kutersadar, aku perlu lebih bebas lebih nyata menginginkan apa yang kuinginkan

Dan kuteringat, aku penuh harapan dan cita yang sempat kutepis jauh-jauh

Dan kuteringat, aku butuh seseorang yang memahami arti segala kegelisahan ini

Dan kuteringat, aku punya banyak orang yang begitu mengerti apa yang kurasakan saat ini

No comments: