Wednesday, August 29, 2007

Bridge of Love (#4)

07. INT. Salon. – Day –
Pemain : Dewi, Ajeng, Figuran

Suasana Salon, cukup ramai, bunyi hairdryer.

Figuran
Mau diapain nih, Say

Dewi
Biasa aja, diblow out…

Figuran
Duh, rambut ye…kusam deh, mau pake pelembab terbaru eke?

Dewi
Thank you banget, Kan, tapi gue buru-buru nih, sorry banget yah…

Figuran
Oke deh…

Anggie
Dew, emangnya elo masih ketemuan sama cowo itu?

Dewi membaca majalah dengan seriusnya, tidak menjawab Anggie.

cut to cut...Masuklah seorang perempuan (tak lain adalah Ajeng)

Ajeng duduk di belakang Dewi, dan melihat pantulan wajahnya di cermin.

Anggie
Dew, mau sampe kapan sih...coba elo bayangin kalo elo itu pacarnya tuh cowok....tanpa sepengetahuan elo...dia masih sempet-sempetnya deket sama cewek lain...sakit banget, Dew...

Dewi
Iya...aduh...udah berapa kali elo omongin itu melulu...gue bosen tau ga sih...

Anggie
Ya udah gue ga bakal ungkit lagi...biar elo aja yang tanggung ndiri ngerti...

Anggie mengambil majalah dan dengan wajah kesal membaca buku majalah itu.
Dewi pun berwajah kesal dan serius, lalu melempar majalah dan memejamkan mata, sambil terus menikmati pijatan creambath.

Ajeng tadinya menguping, lalu membuka handphone dan melihat fotonya dengan si kekasih, lalu tersenyum sambil menyentuh handphone di dadanya.

Dewi dan Anggie membayar di kasir, lalu tak lama kemudian bertubrukan dengan Ajeng. Dewi dan Ajeng bertatapan mata.

Dewi
Sorry, Mbak....

Anggie menggeleng, lalu membayar di kasir.

08. EXT. Depan Salon. - Day -
Pemain : Dewa, Dewi, Ajeng, Figuran

Terlihat Dewa sedang menunggu di dalam mobil.

Dewi dan Anggie keluar dari salon ke arah kanan dan sambil berdebat.

Dewi
Kenapa sih elo tuh mojokin gue melulu....gue tuh ga tau musti gimana ngadepin elo...

Anggie
Gue temen elo, Dew, gue musti kasih tau elo mana yang bener...

Dewi
Ah....emangnya elo nyokap gue...

Anggie
Duh, cape deh, elo nggak ngerti-ngerti...

Ajeng keluar dari salon, lalu langsung masuk ke dalam mobil.
Ajeng mencium pipi kiri dan kanan Dewa

Ajeng
Udah lama yah?

Dewa menggeleng kepala.
Mobil Dewa melaju...
Dewi sekilas melihat mobil itu, tapi Ajeng langsung menariknya masuk ke dalam taxi mereka.

Dewi masuk ke dalam taxi dan melongok dari kejauhan melihat ke arah mobil tadi.

No comments: