Sunday, August 19, 2007

Bridge of Love (#1)

Bridge of Love (#1)

01. EXT. Pati/ Jembatan. – Night –
Pemain : Dewa, Dewi

Dewa
Hari yang aneh…

Dewi
Aneh kenapa?

Dewa terdiam…

Dewi (O.S)
Selalu aja begini…

Dewi
Udah lebih dari berapa bulan, selalu saja begini...

Dewa
Kamu nggak bahagia?

Dewi
Itu pertanyaan retorik?

Dewa
Apa yang bisa aku lakukan?

Dewi
Lagi...lagi...kamu hanya beretoris aja, tau ga...

Dewa
Ga mudenk...

Dewi
Kamu yang jawab sendiri aja ... aku udah bosan bertanya hal yang sama

Dewa
Tapi, beneran aku ga ngerti apa maksudnya...

Dewi
Dewa...kamu ga pernah kan sedikitpun mikirin apa yang aku rasa? You`re just busy with yourself...and kamu bisa semaunya saja menjalani hidupmu, mampir ke hidupku, tapi kamu bakal menghilang lagi tanpa jejak...apa-apaan sih kamu! Apa sih yang kamu mau.....

Dewi mulai menangis dan merunduk. Dewa menyentuh bahu Dewi tapi Dewi menolak.

Dewi
Jangan sentuh aku!

Dewa
Kamu tau kan apa yang selalu aku rasain ke kamu...

Dewi
Stop it.... semua cuma kata-kata...aku nggak butuh kata-kata itu, Wa..aku butuh kamu! Ngerti ga sih...bukan kata-kata kamu....aku butuh keberadaan kamu...kemana kamu kalo aku lagi sedih..kemana kamu kalo aku lagi susah...kemanaaaa....kamu ilang entah kemanaa!! Sadar ga sih...

Dewa
Maaf...jadi aku hanya bikin kamu sedih sepertinya?

Dewa menunduk. Dewi masih menatap kosong ke arah sungai jembatan.

Dewa
Ok kalo ini yang kamu mau...

Dewi
Apa....kamu belum ngerti juga kan ..

Dewa
Kamu mau aku menjauh dari hidup kamu, kan?

Dewi
Oh Holy Mary...kenapa sih kamu selalu mikir gitu...Dewa!

Dewi langsung menyentuh pundak Dewa dan menatap matanya dengan tajam sekali..

Dewi
Denger baik-baik..aku cuma ingin satu hal ...aku ingin kamu, Wa

Dewa menatap Dewi tak berkedip.

Dewi membuang wajah, lalu bergegas pergi, tapi segera Dewa menarik tangan kiri Dewi, dan memeluk Dewi erat sekali.

View : Langit gelap dan bulan purnama sempurna.

Dewa
Maafin aku...

Dewi menangis dan menitis air mata dan memukul bahu Dewa.

Dewi
Kamu jahat....

View : Dewa dan Dewi berpelukan (rolling)

to be continued.....

No comments: