Thursday, July 26, 2007

Kisah Cinta Begini Yang Tak Sempurna

Menerima kritikan seringkali menjadi kesempatan untuk menjadi lebih baik yah.
Ketika ada yang baca tulisan kita dan dia bilang tulisan kita ga ada isinya sama sekali!
Ketika ada yang bilang kalo kualitas beragama kita menyedihkan dan hanya terlihat indah di kulitnya saja.
Ketika ada yang bilang taste of your fashion sangat-sangat menyedihkan sekali.
Ketika ada yang mengingatkan untuk tidak terlalu jantan dan bisa melakukan apa saja.
Ketika ada yang menuntut supaya kita luwes bisa bergaul tapi kalau sudah luwes jangan sampai terlihat overacting dan palsu seperti sedang berakting.
Ketika ada yang mencibir kok mau-maunya sih mencurahkan perasaan cinta untuk dia?

Oh yah...lagi-lagi...dia...pemeran utama FTV Cinta Begini yang belum rampung karena kondisi TVR tidak memuaskan dan juga menjelang bulan Ramadhan, tidak butuh kisah-kisah basi tentang percintaan antar manusia, apalagi cinta ga kesampaian seperti Cinta Begini.
Dia hadir. Dia pergi. Udah deh, susah-susah amat, pindah aja ke jalur yang sama, jadi kan udah ga usah pusing mikir lagi kan, abis itu kita cabut ke benua lain, bikin kisah baru yang lebih sempurna, atau ..... apalagi? Sigh ~ ga tau mau bilang apa lagi... lagi kehabisan cinta, kehabisan air mata, kehabisan kata-kata untuk memulai kembali percakapan yang menyenangkan. Dan sudah kehabisan harapan, sooner or later, bakal kedengeran lagi yang Tangga bilang : Mana Mungkin terus jalani cinta begini, kembalilah pada dirinya, biar ku yang mengalah, aku terima...

Cadas...Tak hanya Tangga yang melengkapi kisah Cinta Begini, tapi ada Samsons yang hadir untuk menyampaikan pesan...:

Aku memang tak berhati besar untuk memahami hatimu disana.
Aku memang tak berlapang dada untuk menyadari kau bukan milikku lagi.
Dengar dengarkan aku aku kan bertahan sampai kapanpun..sampai kapanpun...oh...
Maafkan aku yang tak sempurna `tuk dirimu. Usailah sudah. Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang.....
Andai aku dapat merelakan setiap kepingan ukiran kenangan indah.
Andai aku sanggup menjalani setiap detik dan waktu mendatang
Dengar dengarkan aku, aku akan bertahan sampai kapanpun sampai kapanpun.
Maafkan aku yang tak sempurna `tuk dirimu. Usailah sudah. Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang....
Bila kau kan kenang aku....
Aku akan bertahan sampai kapanpun sampai kapanpun...
Maafkan aku yang tak sempurna `tuk dirimu. Usailah sudah. Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang.....
Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...

PS : jembatan kasih, peti cinta, cinta begini, planet impian menunggu kamu.

No comments: