Monday, October 31, 2005

Jadi Lebih Bahagia

One of my korean friend wrote email to me and said that she can hear my voice full of happiness…
She asked me if that`s right or not…that I`m so happy lately…and feel lucky too…

Good question to be asked to me…
Ternyata…
Gue merasa bahagia banget…
Banyak hal yang bisa gue syukurin…
Temen gue nebak…pasti karena udah kerja ya makanya happy…
No…I said No…
Siapa bilang setelah kerja baru bisa bahagia…
Masa sekolah mungkin lebih menyenangkan dan full of fun things…
Kerja juga bisa fun juga…
Ternyata dari hal-hal kecil, bisa bangkitin semangat loh….
Banyak simple stuff yang bisa bikin gue bahagia….
Mulai dari sms konyol….kemarin malam gue tertawa sampe terpingkal-pingkal karena membahas sms konyol dengan sepupu gue, Nia…..dan gue bisa tertawa ampe mau nangis kalau lagi bareng ama dia…
She`s kinda serious girl tapi kalo gue liat cara dia kerutin dahi dan tertawa….gue bisa ketawa ampe gila rasanya…
Lalu…
Tadi siang….sakit perutt banget…lalu kucari wc kemana-mana…dan ketika sudah keluar…argh….puas banget dan senyum lega….gue puas banget dan ternyata moment itu moment yang sangat membahagiakan gilaa…..bahagia itu bukan Cuma sekedar dapet mobil audi seri 8…atau jaguar B 77 CT hahahaha….ada banyak hal yang bisa bikin gue tersenyum….temen-temen kesayangan gue…temen-temen kerja yang selalu jadi sumber inspirasi buat gue….
Menikmati detik-detik di dalam hidup gue….tersenyum pada dunia…dan melihat dengan pandangan yang lebih segar dan jernih…
Yeah…..hidup bisa jadi begitu damai bo…
Ohya…jadi…gue pun bilang ke temen Korean gue itu kalo gue bahagia karena gue udah merasa puas karena sudah melewati hari-hari gue dengan banyak kenangan indah. Dan banyak hal yang sudah gue lakukan…dan temen-temen gue yang akan selalu gue inget. Banyak kenangan bersama temen-temen gue yang nggak bakal bisa gue lupain….forever and ever hehehe
My parents….my religion….my best friends….and all of my memories….
Itu dia…bahagia….:)
Walau badai menghadang….tapi gue bakal ceria lagi…everytime gue inget kalau gue punya harta itu tuh bo….harta “beautiful memory” di dalam hidup gue…
Ck ck ck … aza aza…
Mau lebih bahagia? Hmm….impian bisa membuat gue lebih semangat hidup…
Next target :
Ke Korea…ke Spanyol (kemarin malam gue telpon Jia An di Spanyol…yesterday was his birthday dan gue dengar suaranya….gue happy banget….) yeah bertambah deh rasa bahagia dan keceriaan pun bisa bangkit lagi menjadi-jadi bo….
A Bookk!!!!! Yeahh….a book rilisss

No comments: