Monday, October 17, 2005

One More Crisis..Came Into My Life


Krisis…
Kembali meradang.
Yes….everybody has their own value to be proud…
How can we survive ….if we just follow the wind…
Follow what people say…what people do…and where people go…

Krisis adalah beberapa jenis : krisis diri, ketika merasa diri sendiri tidak berkompeten melakukan bidang yang sedang digeluti. Krisis cinta, ketika ada ketidakpastian, suka atau nggak sih dia am ague….Krisis dompet, arghh…..dulu ini hanya sekunder, makin hari, ini menjadi primer….Kapan bisa nabung ya jika pertengahan bulan, gaji udah ludes dan keinginan belanja masih besar, keinginan untuk ngutang via kredit card juga melonjak.

Di saat krisis gini, kalo inget masih ada sahabat-sahabat yang bisa gue andalin…Self confidence bisa kembali meningkat. Sahabat, they are ready to give their shoulder to cry on for me…so lucky to be part of a great friendship.

Nia, Popo, Helena, Irene CS, Dewi di SG, Mundzir, Ami and other China peer`s member…..and temen temen lain yang tidak bisa disebut satu persatu.
My lovely older brother….kita seperti punya ikatan batin yang kuat banget. Di saat gue gundah…dan gue hanya sekejap berpikir…”ah gue mau Tanya dia ah…”…nggak berapa lama, kk gue akan telpon duluan ke gue…

I believe in Good Faith…
No Worries....to worry about….but there will always be a problem….that makes my heart beat faster….my adrenaline boost extraordinary fast….in a maximum speed of normal average speed.

And I will always trust that there`s always a good destiny, good condition for everybody who always do good things in every second of their life.

Yes. I want to keep believing it. I can`t live without that belief that I have that right….a right to create the best destiny for my life….the best biography of mine.

Saat ini….di saat gundah…dengan masalah semu yang menguras energi dan menguras pikiran. Di saat ada ketidakpastian, di saat banyak pertanyaan yang belum terjawab. Di saat ini juga, ada keyakinan besar bahwa ada sesuatu besar sedang menunggu. Yeah…My feeling told me like that.

Terima kasih, Tuan dan Nyonya Krisis yang baik hati. Nice to meet you for many times….all the times, all the chances for me to be more mature than before.

My parents, yeah….you`re all that I need so much as part of my life journey and as part of my next step. Yeah….more serious step and much more complicated than ever happened before.

No comments: