Monday, October 24, 2005

She Will Be Loved

Sekali lagi harus terluka. Ini bukan luka main-main dan memang harus kucamkan dalam hatiku ini. Detik ini kudengarkan salah satu lagu Maroon 5, nada-nada dan melodi yang membuatku semakin tersentuh dengan kisah kali ini. Kisah yang memabukkan tetapi aku pun tidak tahu apa yang ingin kudapatkan dari semua ini. Kisah yang selalu membuatku berpikir keras. Bukankah hidup untuk bersenang-senang dan bukan untuk melakukan hal seperti ini?
Sudahlah, aku sudah tidak mau lagi bermain-main, permainan ini sangat melelahkan dan pelan-pelan bisa meruntuhkan diriku sendiri. Aku bisa runtuh jika terus memaksakan diriku seperti ini.
Aku bukan dewi, aku juga bukan si malaikat yang berjiwa besar seluas samudra pasifik, aku masih sadar. Aku seorang manusia biasa dan aku tidak seharusnya berlaku seperti ini. Kutanya kanan kiriku, mereka bilang…”just find the other…”….Kutanya hatiku. Should I quit playing this game? Apakah tidak boleh jika aku bersenang-senang sejenak dengan permainan ini? Is it worth trying? Aku pikir, aku pasti bisa mendapatkan sesuatu yang berharga.
Iya..seharusnya bisa!
For my next step, gue bahagia banget, kali ini gue mendapatkan sesuatu yang gue harapkan dan tunggu-tunggu. Gue mau banget merasakan susahnya menjadi part of a big company, lembur, kerja berjam-jam, dan menjalani apa yang selama ini gue harapkan.

How to get what I want. Is to be focuss on what I want.

No comments: