Monday, October 31, 2005

A New Page Has Come

Hari ini aku lihat dia…
Lalu?
Ya…kita sempet pergi sebentar, cuma sebentar aja, aku aja udah males sebenernya…
Gimana rasanya?
Gimana ya, udah nggak ada apa-apa lagi tuh….udah ga ada rasa.
Oh yah? …
Iya…beneran deh…

Malam itu…kulihat sepanjang jalan. Kami berdua melewati dan menelusuri jalan tol yang panjang. Lampu-lampu jalanan menghiasi suasana hati kami berdua. Dia, kulihat dari samping, tatapan matanya masih memancarkan kesedihan, kepahitan, dan juga kegelisahan tiada ujung. Matanya melihat lurus ke arah jalan, sesekali dia melihat ke arahku. Kami berdua terdiam, menikmati saja alunan musik di mobilnya yang super meloow dan aku tidak mengerti mengapa ia suka lagu sedih menuju kiamat seperti itu.

Lagi ngapain kamu?
Lagi mikirin kamu…
Hihihihi…aku juga…
Kamu lagi dimana sekarang?
Aku masih di kantor nih…kerjaan nggak ada abis-abisnya..
Rajin banget sih…supaya waktu cepet berlalu yah…
Nggak juga tuh…ehehehe tapi iya juga sih…pinter ya kamu..
Iya deh met kerja ya..yang rajin…

Oke deh…itulah enaknya kalau lagi dekat dengan seseorang. Entah bagaimana, aku jadi seneng banget walaupun hanya mendapatkan sms singkat untuk sekedar nanya apa yang sedang aku lakukan.

Mau nggak temeni aku pergi malam ini?
Kemana yah…
Kemana aja deh terserah kamu…
Hmm…ayok…
Kamu capek nggak..
Nggak juga..biasa aja..
Ya udah aku jemput yah..
Ok…

Kami pun bersama lagi. Entah apa yang ada di pikiran kita berdua, hanya kita berdua yang tahu…dia yang sibuk melalui masa sulitnya, gelombang terjang, dan juga badai kencang dalam hidupnya. Aku yang sibuk menelusuri apa yang sebenarnya ingin kuraih. Dia yang masih berkutat dengan kegagalan, aku yang terlalu sibuk berkutat dengan impian untuk menjadi sukses…

Tq ya, aku bener-bener happy…
I`m happy for you too…hope your life`s happier..and happier..
Iya..kamu juga yah..
Oce deh…

Eng ing eng…permainan baru sedang dimulai lagi…no…it`s not a game anymore…I think I prefer to say it`s a new page for my journey dan bisa gue ukir atau gue tulis dengan hal-hal yang indah dan menyenangkan….

No comments: