Thursday, October 06, 2005

Jangan GR Dulu Deh (Nice Stories from www.kafegaul.com)

Ini dikutip dari www.kafegaul.com …big thanks for www.kafegaul.com yah
pengen tau hati co?? wahhh gue udah lama bgttt make a wishh pengen dikaseh kmampuan bwt tau isi hati orang terutama makhluk yg namanya cowok..
Cozzzz,g punya pnglaman burukk nehhh.. dulu g pnah dekett ma seorang co, qt udah sering jalan2 b2,maem b2, telp2an, smsan.. g jg yg dlnya ga suka lama2 jd suka.. tp qt emg ga pnah ada ikatan,paling cm sekedar say kangen doank,tp qt rd mesra.. pada suatu ketika seudah kira2 6bln tiba2 dia ngmg klo dia lg pedekate ma ce. gondokk donkk g,n yg pasti lmyn sedih jg tuhh..but,ini emg bukan salah dia juga,wong qt emg ga ada ikatan. mungkin g yg over GR kalee ya..
dari pengalaman itu,g br nyadar klo misal co phatian,care,deket,sering ngajak jalan b2,dll BUKAN berarti dia pgn ada komitmen ma qt..
so, saran g seh klo u deket ma co ato lg dideketin ma co semesra apapun ato seromantis apapun JGN ampe terbuai dehh, klo bisa jgn mpe qt jatuh cinta ma gombalannya,rayuannya...
tgg deh mpe dia nyatain ato u coba nanya deh gmane prasaannya dia ke qt,ato bwt lo yg ngerasa di TTM-in buruan deh nanya ke tu co,qt tuh sebenenya dianggap apaan? supay6a qt bs mengerem perasaan cinta qt yg mau bertumbuh, sebelum qt sakit hati..
jika memang benar cinta, tunggulah ia..maka ia akan menemukanmu...saat hal itu terjadi, engkau akan menemukan kebahagiaan, suka, duka, kesedihan, kepahitan bersama-sama dengan dirinya...tetapi semua hal itu bagimu tiada artinya jika engkau hidup tanpa dirinya.."
gw juga lagi ngalamin hal yang sama dengan loe. gw saat ini lagi suka sama cwo ditempat kerja gw. kadang2 seh gw juga ngerasa dia suka sama gw tapi gw ga pernah tau pasti perasaan dia ke gw. dan gw juga ga berani ngungkapin perasaaan gw ini ke dia maklum deh gw ini masih yang berpikiran konservatif alias menganggap ga etis kalo cwe yang nembak cwo duluan. ehm mang dilema banget seh di satu sisi kita pengen kita sama dia jadian tapi disatu sisi kita takut untuk tau perasaan dia yang sebenarnya alias takut ditolak. tapi satu yang pasti kalo mang dia ada rasa sama loe jangan takut deh pasti dia akan ngungkapin perasaan dia ke loe....
inget pesan cici panda luv will find u if u try
Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat.
Jika engkau mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintaimu.
Persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama.
Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang.....
Begitu juga dalam cinta: engkau yang mencari, dan yang lain akan menanti.....
Jangan pernah takut untuk jatuh cinta, mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan engkau sakit dan menderita.
Tapi jika engkau tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya engkau akan menangis jauh lebih pedih karena saat itu menyadari bahwa engkau tidak pernah memberi....cinta itu sebuah jalan.
Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen
Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja.
Cinta tak harus berakhir bahagia...karena cinta tidak harus berakhir
Ketika engkau mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika engkau demikian, engkau bukan mencintai, melainkan investasi.
Jika engkau mencintai, engkau harus siap untuk menerima penderitaan
Karena jika engkau mengharap kebahagiaan, engkau bukan mencintai, melainkan....memanfaatkan.
Dekati dia, Perhatikan diaCara mengetahuinya rada2 susah juga sih Coz klo baru kenal ma dia Qta kan Ga tau dia itu orangnya baex pa ga.
makanya coba dech kMu lebih perhatiin dia dan mendekatinya tapi jangan sampe terlalu mencolok tar ketahuan bgt kmu suka dia.
ambil perhatian dia, coba kmu tes dia tuk memengetahui isi hatinya kekamu setelah kamu mengadakan pendekatan kedia.
kmu bisa ajak dia tuk pergi berdua aja ma kmu and klo dia mau berarti itu awal yang baex.
Klo sikapnya lebih kekaMu berarti dia juga suka ma kmu.
Klo mo tau dia serius pa gak setelah jadian baru kmu tanya.
Aq dah pernah Coba loH anD BerHasil!
Jangan menyerah Tuk mendapatkan apa yg kMu Inginkan. admin:[edit] [hapus]//-->

No comments: