Wednesday, September 07, 2005

Orang-orang “kecil” Yang Sering Terlupakan

Beginilah nasib menjadi orang “kecil”
Di saat semua sedang bergembira, aku hanya sendiri, kosong dengan pikiranku.
Di saat semua sedang sibuk dag dig dug, aku di pojok sana menikmati kopi panasku.
Aku seperti tidak ada.

“hey, kamu sibuk yah?”, seorang wanita muda cantik yang cukup luwes bergaul bertanya sekilas padaku. Aku tahu ini hanya sekedar basa-basi untuk mengurangi kesepianku. Wanita ini cukup peka dan ia sepertinya tahu kalau aku sedang dilupakan oleh yang lain.

Aku tersenyum meringis dan menatap matanya dengan kelembutan.
“aku kayaknya nggak pernah sibuk tuh…”, aku tersenyum dengan bangganya.

Kulihat gadis itu sedikit mengerutkan dahi. Di dalam pikirannya, ia pasti bingung. Bagaimana mungkin di saat hampir semua orang sedang sibuk, kok aku malah bilang aku tidak pernah sibuk. “manusia yang aneh”, dia pasti berpikir seperti itu.

To be continued***** hahahaha sorry…interrupted

No comments: