Friday, September 23, 2005

Krisis Cinta Yang Baru

Beberapa harapan akan cinta baru sedang muncul di depan mata.
Ada Mr.Manja yang punya segudang cara untuk menghujamiku dengan perhatiannya. Dia membuatku selalu dekat dengannya. Telponnya yang sensual, smsnya yang centil, dan juga usahanya untuk selalu menjadi pelindung.
Ada juga Mr.Nice Guy, sudah hampir 6 bulan, dia masih setia menanti kesempatan yang kali-kali saja akan kuberikan padanya. Dia sabar menanti, tetapi jawaban masih belum kunjung kudapat.
Ada Mr.Leader, tiba-tiba muncul, sebelumnya, aku sering melilhatnya dari kejauhan, dalam hati hanya bergumam, seandainya saja aku bisa…dengannya. Impian seperti menjadi kenyataan. Dia yang begitu jauh, kini tiba-tiba menjadi begitu dekat. Dia ada di setiap saat aku memikirkannya. Dia pun datang di saat aku bertanya-tanya….apa yah yang sedang ia kerjakan.
Ada Mr. Nathan, cinta lama sejak SMA dulu, dia segera akan menikah dengan pacarnya, membina perkawinan indah yang sejak dulu sudah ia impikan. Dia seperti sebuah buku yang tidak pernah bosan kubaca. Dia terus ada di dalam hati ini. Diakah cinta sejati yang akan selalu kutunggu?
Yang terakhir, sempat menggoreskan kenangan di biduk sukma ini. Mr.Superman dari negri Toba. Awalnya, dia hanya sebuah khayalan. Kami kenal di dunia khayal. Kami berandai-andai banyak hal. Tentang cinta, masa depan, dan juga harapan. Lalu, pelan-pelan ia masuk ke dalam dunia nyataku. Dia bilang, dia ingin menjadi nyata bagi hidupku. Dia tidak hanya ingin menjadi sekedar khayalan bagiku. Ia ingin menjadi sesuatu yang riil. Ia pun pergi…Ia punya khayalan lain yang sedang diwujudkannya.
Begitu banyak harapan yang tinggal kupilih saja, tetapi memilih tidaklah semudah menjentikkan jari. Aku harus memahami apa makna dari masing-masing pilihan itu terlebih dahulu. Sebelum akhirnya terjerumus ke lubang kepedihan seperti sebelum-sebelumnya.

No comments: