Friday, September 23, 2005

Akibat Curiga Berlebihan

Hal yang sangat simple, tetapi bikin gue mau ketawa juga. Karena curiga berlebihan dengan 1 cewe yang pas zaman sma duduk di depan gue. Suatu hari, gue mencari-mencari penghapus yang memang agak mungil. Langsung saja gue tuduh dia. Udah deh gue nggak becanda lagi sama lo. Sini gak. Dan dia bilang nggak ada…beneran nggak ada. Gue masih nggak percaya dan gue gobrak gabrik tas, meja, dan juga kantong baju seragamnya. Gue udah kesel dan bilang dia itu keterlaluan kalo becanda. Dia memang udah seringkali ngerjain gue. Setelah beberapa menit, gue diam, capek juga nyari-nyari di tempat dia tapi nggak ketemu. Ternyata, penghapusnya ada di meja gue, ketindih buku tulis dan terselip di antara lembaran kertas. Hahahaha…malu juga. Tadinya gue sempet nggak mau kasih tau temen di depan gue itu, supaya dia merasa bersalah. Tapi karena she`s one of my best mate, gue crita juga deh. Dan dia bilang…makanya jangan curiga berlebihan donk…abis itu, kita jadi tertawa geliii banget dan sudah lewat 5 tahun, kejadian itu masih teringat jelas. Lucu juga yah cuma karena penghapus mungil yang nggak penting, rasa curiga bisa muncul begitu gedenya.

No comments: