Monday, May 26, 2008

Untuk Pak Kapeno _ Soal Kemping di Pendopoh

Pak Kapeno, Maaf sebelumnya karena saya baru e-mail di jam ini.

Berikut ini informasi mengenai kegiatan kemping di Pendopoh :

Tanggal Pelaksanaan : 6-9 Juli 2008 dengan susunan acara sebagai berikut :

6 Juli 2008 (Pk 09.00) : tiba di Pendopoh dan peserta yang akan memasang tenda dengan dibantu oleh 4 orang tentara dari Kodam.

7 Juli 2008 : hiking keliling kebun sawit, dilanjutkan dengan keliling pabrik sawit.

8 Juli 2008 : pertandingan olah raga, malam api unggun.

(untuk acara tanggal 7 & 8 Juli fleksibel mengikuti jadwal tim Pendopoh).

9 Juli 2008 : operasi semut (merobohkan tenda), siangnya menuju ke Palembang.

Target peserta : 250 orang (belum bisa dipastikan berapa jumlah putra dan putrinya).

Yang perlu disiapkan adalah :

  1. Lokasi tenda untuk peserta (sebanyak 7-8 buah tenda ukuran 4x10 meter) & tenda komando ukuran 10x30 meter (dan akan dibangun agak tinggi, seperti panggung) & 5 tenda kecil untuk tim konsumsi & P3K. Note : Pak, bisa tulung kirimkan Denah lokasi keseluruhan (mulai dari mess, lapangan sepak bola, pabrik, area waduk, dan lokasi hiking)?
  1. Lokasi 20 buah MCK buatan + saluran pembuangan air + tangki air ( 1 truk = 1000 liter) untuk peserta.
  2. Lokasi dapur umum yang disertai dengan tempat mencuci perkakas (saluran pembuangan air).
  3. Meja-meja untuk acara seminar di tenda komando, meja untuk meletakkan makanan-makanan peserta, meja untuk meletakkan galon minuman/ dispenser minum.
  4. Penerangan di sepanjang jalan (mulai dari mess karyawan hingga ke lokasi kemah) akan dipasang lampu jalan.
  5. Penerangan di area tenda +
  6. Supply listrik akan menggunakan genset dari pabrik kelapa sawit.
  7. Acara hiking : 4 orang pemandu jalan untuk menemani peserta melewati jalur hiking. Note: Pak, bisa tulung kirimkan kami Denah rute hiking (yang waktu itu sudah sempat kita survey).
  1. Acara keliling kebun sawit : lokasi kebun sawit yang sedang panen. Jika ada 200 peserta, rencananya akan dibagi ke dalam 4 kelompok berdasarkan usia SMP, SMA, Kuliah, Kerja. Pertanyaan : Apakah memungkinkan jika ada presentasi sekilas mengenai kelapa sawit dan teori-teori mengenai sawit, dan peserta bisa melihatnya dengan slide show/ presentasi kit. Jika iya, peserta akan dikumpulkan di satu ruangan untuk mendengar penjelasan mengenai kelapa sawit (dari tim Suryabumi) kira-kira 30-45 menit.
  1. Acara Pertandingan Olah Raga : dayung, basket, sepak bola, futsal.Pertanyaan : untuk lomba dayung, kami membutuhkan tim dari Suryabumi untuk mendampingi, mengingat lokasi danau sedalam 7 meter.

Kira-kira beberapa hal ini yah Pak yang saya informasikan. Terima kasih sebelumnya, saya berharap acara ini bisa berjalan lancar dan baik. Untuk informasi selanjutnya jika ada tambahan, saya akan segera kabari . Terima kasih yah Pak.

Regards,

Maya.

No comments: