Friday, January 04, 2008

The Science of Getting Rich : Wallace

CARA ORANG MELAKUKAN SESUATU ADALAH AKIBAT LANGSUNG DARI CARA BERPIKIRNYA// UNTUK MELAKUKAN HAL-HAL DENGAN CARA YANG ANDA INGINKAN/ ANDA HARUS MENDAPATKAN KEMAMPUAN UNTUK BERPIKIR DENGAN CARA YANG ANDA INGINKAN//
Kita dapat menciptakan apa yang ingin kita ciptakan. Kita bisa mendapatkan apa yang ingin kita miliki dan bisa menjadi apa kita ingin menjadi.
Segala sesuatu yang hidup harus selalu mencari perluasan hidupnya karena hidup pada dasarnya harus meningkatkan dirinya sendiri. Setiap bakat yang kita bina mendatangkan hasrat di dalam benak untuk membina bakat lain. Kita terdorong untuk mengetahui lebih banyak, untuk berbuat lebih banyak, dan menjadi lebih banyak. Kita harus menjadi kaya agar kita dapat hidup lebih banyak.
Rombaklah pola pikir anda dan percayalah bahwa ini benar. Tetapi, sangatlah penting bahwa tujuan anda selaras dengan tujuan yang ada di dalam segala sesuatu.
Altruisme yang ekstrim tidaklah lebih baik atau terhormat dibandingkan egoisme yang ekstrim. Keduanya adalah kesalahan.
Anda hidup seutuh mungkin – bagi diri sendiri dan bagi orang lain.
Anda harus menciptakan dan bukan bersaing untuk apa yang sudah diciptakan.
Anda dapat memilikinya tanpa mengambil apa yang telah dijauhkan dari orang lain. Anda akan menjadi pencipta, bukan pesaing.

No comments: