Sunday, August 13, 2006

Kangen Kantor Lama

Ya ya ya ya ya talking about future nggak bakal ada habisnya yah, once more, keraguan pun menghampiri diri gue.
Yang pasti, tidak ada gunanya menatap terus masa lalu karena tidak ada yang kekal di bumi ini, kecuali jiwa. Dan akan selalu ada perpisahan, kita harapkan atau tidak kita harapkan, so tidak perlu lagi sepertinya melanglang dan menerawang jauh dengan kisah lama di masa lalu. Hidup ada sekarang, bukan kemarin, bukan nanti. Ini teori yang selalu gue dengar, dan teori akan tetap menjadi teori ketika gue tidak mampu mengatur jalan pikiran dan pergolakan perasaan jiwa gue. Well, kerinduan mendalam ke kantor lama membuat gue mendadak uring-uringan, ditambah dengan pergerakan hormon progesterone yang tidak stabil saat ini. Tadi sore mampir ke kantin lama di kantor lama dan melihat suasana yang sama, tidak jauh berbeda, masih ada perasaan begitu dekat. Tapi gue nggak menyesal, karena ini sudah terjadi, hanya saja tadi gue merenung, bagaimana bisa perasaan kedekatan ini muncul hanya dalam jangka waktu 1 tahun 1 bulan saja, pasti ada sebab di masa lalu yang belum bisa gue telusuri. Pasti bukan kebetulan sampe akhirnya gue bisa pernah menjadi bagian dari perusahaan ini.
Wedding – beautiful. Too good to be true, dua hari ini gue attending wedding fair yang mewah banget, five star wedding fair, di Ritz Carlton, the best five star hotel in the world, I guess. Gaun putih yang deluxed dan membentuk lekukan tubuh si pemakauinya menjadi terlihat begitu sempurna, damnly perfect! To be a wedding organizer is a new challenge for me. Everyday seems so different and colourful. Beberapa minggu ini pikiran bekerja terus dengan cepatnya, seperti mesin yang teramat produktif, ada banyak hal yang terlintas. That`s businesss. Ah…that`s also business. Sekejap, segala sudut bumi menjadi inspirasi buat gue dan gue terpikir banyak ide untuk business. Business is business, dan harus gue sadari, segala hal bisa dipikirkan, tetapi tidak segala hal bisa dijalankan, back to the original, gue harus focus!!!
Ingin rasanya mengukir kisah hidup gue dengan perjalanan hidup yang istimewa, tidak hanya sebagai seorang X yang selama X tahun mendedikasikan hidupnya untuk sebuah perusahaan X dan selanjutnya X menutup matanya dan menghembuskan nafas terakhirnya ketika X hanya sempat melakukan sesuatu hal yang biasa saja di perusahaan X nya.
Dream company, bukan lagi akan menjadi dream. Yeah yeah yeah. Aukflarung. Renaissance baru saja terjadi. Gue seperti terlahir kembali. Ca I le…terlahir untuk selalu membuat terobosan baru.
Soon. A wedding organizer company. A one stop education services. Dynamic Life Solution.
Sums of best seller books.
Australia, Melbourne University, faculty of Education & Training.

Tadi malam gue sms sobat lama untuk melepas kerinduan.
Me : “masih enak suasana kantor?”
Her : “…udah betah, tapi dengan kekhawatiran tertentu tentang sikon kantor yang ternyata penuh intrik…”
Me : “gw kangen banget kantor, tadi sore ke kantin biasa kita nongkrong, gw ajak sohib gw, hahaha cuma untuk ngemil roti baker Edi, then berpapasan dengan Mas…..yang lagi gendong anaknya. How sweet! He looks gorgeous as a father dengan mobil harrier di sampingnya, bo!”
Her : “…kapan ketemuan lagi nih…”
---- conversation ended ----

No comments: