Thursday, February 02, 2006

Mimpi Menikah!!!

Damn.
Dua hari lalu gue mimpi menikah!
Di mimpi itu gue bahkan sudah bermake up ria. Rambut gue sedang di sanggul, model elegan, poni disamping ke kanan, dan diberikan efek shining dan ada glitter.
Di saat itu juga, gue tertawa ria dengan seseorang.
Someone yang ga pernah gue bayangkan or even gue suka (hm..pernah kepikir untuk suka, karena no choice hehehehe…)…
Yang lucunya lagi, di mimpi itu gue sibuk menulis sms, untuk undang teman-teman gue (Oh Gosh, bayangkan! By sms? What a kind of invitation, huh?!)…
Walah..I sent message to one of my best friend, told her that I dreamt of being a bride in an elegant wedding.
A bride. Every kinda girl`s wanted dream to be true. I don’t wanna say it`s something too good to be true cause I`m sure it`s gonna be true someday.
Whatever anything happen, I`m sure of message behind these all trouble or problem.

No comments: