Tuesday, February 14, 2006

Lelahh....

Ketika semuanya ingin kukerjakan dan ketika gue berharap bisa menjadi seorang yang baik dan sempurna.
Aku mulai lelah.
Sepertinya batas kekuatan sudah melampaui dan gue tidak boleh mengabaikan warning alarm ini. Bahwa gue harus lebih peduli dengan diri gue sendiri.
Waktu itu, gue berpikir, mungkin akan lebih baik jika gue mencoba untuk mengabdi.
Akan lebih baik jika gue menjadi seorang pelayan sejati yang tulus.
Akan lebih baik juga jika gue bisa menjadi sempurna.
Gue pun menyadari, itu tidak mungkin!
Gue punya batas dalam diri gue dan nggak mungkin gue terus-terusan mengalah seperti ini.
Gue harus lebih sayang diri gue. Nggak mungkin menyiksa diri seperti ini.
Hari ini gue diminta untuk melakukan sesuatu yang sepertinya akan membebani gue.
Gue belum mencobanya, tetapi apa gue harus mencobanya dulu?

No comments: