Tuesday, March 01, 2005

Kwon Sang Woo

Udah nonton Stairway to heaven?….teng teng teng…satu lagi drama Korea yang bikin gue makin cinta aja sama yang namanya film seri dan tentunya sama cowok Korea…Film ini rada sedih dan non sense juga di beberapa bagiannya, tapi tetep aja gue suka, ampe 2 kali gue nonton film ini. Karena nih film juga, gue bela-belain nggak tidur normal, jam 5 pagi baru tidur, selama beberapa hari aja sih untungnya. Pemeran cowoknya ganteng, penuh karisma, dan tentunya ada style pdkt dia yang ok banget menurut gue. Perjuangannya untuk dapetin cewek yang dicintainya, tuh keren banget deh. Gue tersentuh banget kalau liat nih cowo ngejar-ngejar nih cewe dan di saat yang ga disangka-sangka, nih cowo selalu ada di dekat nih cewek, dan di saat yang ga diduga-duga nih cowo bisa muncul di hadapan nih cewek, dan narik tangan sih cewek, terus, nih cowok meluk nih cewek. Duh….rada bullshit sih di zaman keras seperti sekarang ini, tapi ini salah satu hiburan yang menarik banget hehehehe….bikin gue terinspirasi dengan hal-hal yang romantis dan bikin gue merasa bahwa hidup itu memang jadi indah banget kalau ada kisah-kisah cinta yang indah. Pernah ada temen yang nanya ke gua, kenapa sih blogger gue semuanya tentang cinta cinta melulu, kalau nggak ya mengenai emansipasi wanita melulu. Bisa dibilang, blogger itu adalah representasi dari minat dan pikiran kreatif gue, iya nggak? Udah kelamaan nih gue nggak mengasah ide gue untuk nulis…selama di China, gue nggak pernah nulis rutin, selain diary dan coretan-coretan pas lagi BT. It`s time to renesance, yak…sudah saatnya kembali ke dunia gua, udah saatnya lagi kembali ke dunia impian gua, menulis, menulis, dan menulis. Tepatnya, sih, mengetik, dan mengetik. Nah, kenapa gue suka dengan yang namanya cinta? Simple aja deh, karena gua punya impian indah buat kisah cinta gue, daripada desperate karena belum punya kekasih, yah mending gue nulis aja sepuas-puasnya mengenai cinta-cinta, better than not gitu loh. Kalo soal wanita, kenapa gue suka bahas soal wanita, pertama, karena gue menyaksikan banyak ketidakadilan yang dialami oleh wanita, kedua, karena gue pun wanita, dan sumber inspirasi terbesar adalah mama gue, seorang wanita yang karakternya keras, tapi tegar, dan juga lembut, camen juga, seperti abg nyasar, but she`s great, dan gue banyak belajar hal baru dari doi..

10 things I like about Kwon Sang Woo:
1. Kedipan matanya
2. Lesung pipitnya
3. Tatapan matanya yang tajam
4. Cara jalannya yang ok banget seperti jagoan gangster
5. Pas di film STH, dia sering muncul tiba-tiba dan narik tangan cewek yang dia suka (ini nih cirri khas cowok Korea ngejar cewek..cool)
6. Jago nangis bo..
7. Bodynya terbentuk dengan indah sekali..
8. Ga Jaim dan untuk nunjukkin sayang ke cewek ga selalu harus gombal-gombal ria, tapi kadang becandaan yang kadang rada kasar sih…ini juga nice to see..
9. Dia kadang seperti anak kecil, sering banget nyenderan di pundak ceweknya…rada kebalik nggak sih….
10. Dia sering banget towel-towel cewek yang dia suka, dan itu bikin cewek jadi kesel, tapi nih cowok malah seneng….

No comments: